Pages

Jumat, 11 November 2011

Wow!Steak yang dibuat dengan Kotoran manusia!

 Wow!Steak yang dibuat dengan Kotoran manusia!

Umat ​​manusia telah datang dengan segala macam ide untuk sumber daging baru dari hewan kloning untuk chowing bawah pada serangga, tapi ide ini mungkin yang paling aneh belum.

Para Limbah Tokyo layanan di Jepang melayani lebih dari 13 juta orang selama sekitar area 2.200 kilometer persegi. Ini mendekati Mitsuyuki Ikeda, seorang peneliti dari Laboratorium Okayama, dengan masalah yang tidak biasa - itu terlalu banyak "lumpur selokan" (juga dikenal sebagai kotoran manusia).

Ternyata kotoran manusia adalah tempat berkembang biak bagi bakteri skor. Jadi Ikeda dimasak sebuah solusi yang tidak biasa - membuat makanan [video] keluar dari kotoran.

Langkah pertama adalah untuk memasak bakteri, membunuh mereka, dan untuk mengekstrak protein mereka melalui teknik pemisahan menurut Yahoo News. Protein kedelai ditambahkan untuk meningkatkan rasa. Campuran daging perjalanan ke sebuah "reaksi penambah" (kemungkinan reaktor kimia dari beberapa macam) di mana ia berubah menjadi "daging" bertekstur dan kemudian extrude melalui "peledak".

The "steak" lezat bahkan selesai dengan warna makanan merah untuk memberikan rona nyaman. Ikeda menyatakan bahwa pada orang pengujian awal menemukan steak feses ke rasa agak seperti daging sapi.

Ikeda takut hambatan utama untuk daging penggelaran kotoran kepada massa adalah "hambatan psikologis." Dia menyatakan, "Saya mengakui bahwa beberapa orang akan tertarik untuk memakannya mengetahui yang terbuat dari kotoran manusia."

Memang, konsep daging "palsu" saja sulit untuk beberapa untuk menelan. Taco Bell baru-baru ini dituntut ketika pengunjung menemukan bahwa daging sapi yang dicampur "daging palsu" pelapor dengan daging nyata.

Berapa banyak "daging" biaya? Ikeda komentar, "Sejauh biaya yang bersangkutan, karena pada saat itu termasuk biaya penelitian daging buatan kami adalah 10 sampai 20 kali lebih mahal dari daging yang normal. Tapi setelah penelitian selesai dan itu ke pasar , kita mungkin akan dapat harga di sekitar tingkat yang sama seperti daging yang normal. "

"Daging" yang baru juga lebih sehat daripada daging tradisional karena merupakan campuran yang ideal protein 63%, karbohidrat 25%, lipid 3% dan mineral 9%. Kandungan lemak kecil, khususnya membuat feses steak sehat daripada rekan hewan mereka.

Daging baru juga akan mengurangi emisi gas rumah kaca, yang menghasilkan ternak tradisional. Dalam hal itu bahkan bisa mendapatkan "kredit karbon" membantu harga lebih murah daripada daging hewan yang diturunkan.

Idenya mungkin terdengar gila, tapi pertimbangkan bahwa Jepang tidak asing dengan produk daging halus. Its sapi Kobe wilayah ini terkenal oleh para pecinta di seluruh dunia untuk rasa yang lezat itu.

Dan sebagai band terkenal Pink Floyd menyanyikan, "Jika Anda tidak makan daging yer, Anda tidak dapat memiliki puding setiap Bagaimana Anda bisa memiliki puding apapun jika Anda tidak makan daging yer?.!"



Ini Fotonya Braii...



Proses Pengeluaran Bakteri Brayy..



 Katanya Feces rasanya kayak daging sapi..


Dijual tuh Braii...

Videona..


0 komentar:

Posting Komentar